Pimnas ke-29, Delegasi UNNES Dapatkan 2 Perak dan 2 Perunggu

Jumat, 12 Agustus 2016 | 0:53 WIB


Pimnas ke-29, Delegasi UNNES Dapatkan 2 Perak dan 2 Perunggu
SETYO/HUMAS


Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional XXIX (Pimnas ke-29) di Institut Pertanian Bogor (IPB) di Grha Widya Wisuda (GWW), Kampus IPB Darmaga Bogor. Pembukaan Pimnas ke-29 dibuka oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan  Tinggi (Menristekdikti), Prof Dr Mohamad Nasir, Senin (8/8).

Pimnas ke-29 yang bertema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Persatuan, Mahasiswa Indonesia Menciptakan Karya Kreatif dan Inovatif untuk Kejayaan Bangsa”.

Tak kurang 440 tim dari 145 perguruan tinggi negeri maupun swasta yang mengikuti Pimnas ke-29 dan hanya 15 perguruan tinggi yang mendapatkan medali.

Universitas Negeri Semarang (UNNES) mendelegasikan 11 tim. Mereka sudah tampil mempesona dihadapan dewan juri baik tim  poster maupun tim presentasi karya ilmiah.

Hasil akhir yang di umumkan pada (12/8) UNNES menempati peringkat 13 dengan rincian 1 Medali Perak Presentasi PKM-Humaniora, 1 Medali Perak dari Poster PKM-M4, 1 Medali perunggu dari Poster PKM-M1, dan 1 Medali Perunggu dari Poster PKM-M3.

Saat ini Pimnas terbagi dalam beberapa bidang PKM yakni penelitian, kewirausahaan, pengabdian kepada masyarakat, penerapan teknologi, dan penulisan ilmiah. Selain itu ada juga PKM Artikel Ilmiah dan PKM Gagasan Tertulis.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.103 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *