Unnes Rekrut Asesor PLPG

Senin, 22 Juli 2013 | 15:15

Berita Terkait

Universitas Negeri Semarang (Unnes) membuka kesempatan bagi dosen yang belum terdaftar sebagai asesor PLPG untuk mengikuti seleksi calon asesor 2013.

Ketua LP3 Dr Hartono mengatakan bidang studi yang dibuka meliputi PGSD, IPA, IPS, Matematika, PPKn, Bahasa Indonesia, Penjas, dan PAUD.
Format isian pendaftaran dapat diunduh disini untuk diisi, setelah itu dikirim kembali melalui email ke lp3@unnes.ac.id. dan cc ke lp3unnes@yahoo.com. Format isian tersebut ditunggu paling lambat tanggal 23 Juli 2013 pukul 09.00 WIB.

Dr Hartono juga mengemukakan syarat untuk menjadi asaesor yakni warga negara Indonesia berstatus dosen tetap Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Induk, Mitra, dan Perguruan Tinggi pendukung atau widyaiswara yang memenuhi persyaratan dan ditugaskan oleh Ketua Rayon LPTK, sehat jasmani dan rohani sehingga mampu melaksanakan tugas dalam menilai/memverifikasi portofolio dan/atau memverifikasi dokumen.

Kemudian, pendidikan minimal S-2 (dapat S-1 kependidikan dan S-2 kependidikan, S-1 kependidikan dan S-2 nonkependidikan, S-1 nonkependidikan dan S-2 kependidikan, S-1 dan S-2 nonkependidikan yang sudah memiliki Akta V atau sertifikat Applied Approach/AA atau sertifikat Akta-IV). Memiliki kinerja baik, komitmen, dan sanggup melaksanakan penilaian portofolio, verifikasi portofolio, verifikasi dokumen, menjadi instruktur PLPG secara profesional, jujur, dan objektif.

Serta, calon asesor/instruktur dari dosen perguruan tinggi minimal memiliki jabatan fungsional lektor dan widyaiswara minimal golongan III/c.

“Para calon asesor yang mendaftar tahun-tahun lalu namun belum lolos, juga dapat kembali mengikuti seleksi ini,” katanya.

Dr Hartono menegaskan, berkas persyaratan dikumpulkan di rektorat ruang Tata Usaha LP3 Unnes pada jam kerja paling lambat hari Senin tanggal 29 Juli 2013.

Diunggah oleh :
Editor: Sihono

Satu Komentar untuk “Unnes Rekrut Asesor PLPG”

  1. Dony

    Senin, 22 Juli 2013 | 20:56

    Maaf, formnya download di mana ?

Tinggalkan Komentar

Copyright © 2010 Universitas Negeri Semarang | Sitemap | Kredit | Arsip| Situs Lama | Masuk log
^Back to Top