Unnes Raih Smart Campus Award

Rabu, 18 Juni 2014 | 6:14 WIB


Prestasi mencorong ditorehkan Universitas Negeri Semarang (Unnes) lewat kinerja Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK). Semalam (17/6), di Jakarta, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh menyerahkan trofi Top Nasional Winner, TeSCA 2014, kepada Ketua BPTIK Sugiyanto.

Penghargaan prestisius itu diberikan lantaran Unnes dinilai sebagai perguruan tinggi yang sukses mewujudkan diri untuk menjadi smart campus.

Dari Jakarta Kepala Divisi Pelayanan BPTIK Alfath Yanuarto mengabarkan kepada unnes.ac.id, penghargaan diberikan secara langsung oleh Mendikbud RI dan Direktur Utama PT Telkom Dr Arief Yahya dalam Awarding Night TeSCA 2014 di Ballroom Hotel JS Luwansa Jakarta.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.336 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

11 komentar pada “Unnes Raih Smart Campus Award

  1. Tidak ada kata lain yang pantas utk diucapkan kepada BPTIK Unnes selain “LUAR BIASA”! “Selamat dan Sukses” untuk BPTIK Unnes semoga terus maju dan berkembang, mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia, amin.

  2. Selamat…..dan luar biasa….Tanpa mengecilkan arti penghargaan, semoga dalam pelayanan kepada keluarga besar Unnes makin ramah dan murah senyum, sebab dosen, karyawan dan mahasiswa yang datang ke BPTIK adalah orang-orang yang memang membutuhkan bantuan. Sekali lagi selamat dan sukses

  3. Selamat dab Sukses atas prestasi yang sangat “hebat” Untuk Unnes Khususnya Tim BPTIK. Karya “melangit”, Hati “membumi”

  4. Alhamdulillah, buah dari kerja keras dan keikhlasan. Semoga penghargaan itu menjadi pemacu utk meningkatkan pelayanan kepada semua. BPTIK untuk semua!

  5. Selamat atas prestasinya
    Semoga terus memacu untuk mengkreasi inovasi dalam dunia TIK untuk pendidikan. Terus sebarkan kebaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *