UNNES Raih Penghargaan Sebagai Protokol Terbaik PTN BLU

Kamis, 20 April 2017 | 15:14 WIB


UNNES Raih Penghargaan Sebagai Protokol Terbaik PTN BLU
Humas / Rina

Universitas negeri Semarang (UNNES) meraih penghargaan sebagai protokol terbaik kedua kategori Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU) 2017 dalam pemilihan pelaksanaan keprotokolan terbaik tingkat nasional di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Selasa (18/4).

Penghargaan diserahkan sesaat setelah penutupan rapat kerja nasional protokol di lingkungan Kemenristekdikti, Senin-Rabu (17-19/4), oleh Rektor UNY Prof Sutrisna Wibawa, disaksikan Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Prof Ainun Naim.

Menurut Prof Ainun, Protokol harus memiliki perhatian dan punya sikap peduli terhadap lembaga dan stake holder, serta terus meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada masyarakat.

“Protokol selalu dinamis dari masa ke masa namun yang harus ditekankan adalah bagaimana pelayanan piblik bisa disediakan dengan sempurna,” katanya di hadapan 158 pesera

Kepala Sub Bagian Humas UNNES, Ratih Widyastuti SPsi, mengatakan, capaian ini adalah hasil kerja tim yang solid dan dukungan semua pihak baik dukungan pimpinan UNNES, kepala UPT Pusat Humas maupun Staf.

“Kami berharap, seluruh keluarga besar UNNES dapat bersama-sama mempertahankan apa yang telah dicapai saat ini, “kata Ratih yang juga tim protokol UNNES

Protokol terbaik pertama Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) dan ketiga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 311 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *