Unnes Potong 10 Ekor Sapi dan 7 Kambing

Sabtu, 27 Oktober 2012 | 10:12 WIB


Unnes Potong 10 Ekor Sapi dan 7 Kambing
SIHONO/HUMAS

Badan Amalan Islam (BAI) Universitas Negeri Semarang (Unnes) berhasil mengumpulkan 17 hewan kurban yang terdiri atas 10 ekor sapi dan 7 kambing untuk dipotong pada Idul Adha 1433 Hijriah/2012 ini.

Untung Waluyo, Ketua Panitia Kurban di sela-sela penyembilihan hewan kurban mengatakan, hewan tersebut berasal dari dosen, karyawan, serta satu ekor sapi dari SLTP dan SMU Semesta Gunungpati, Sabtu (27/10), di Masjid Ulul Albab kampus Sekaran.

“Panitia kurban menyerahkan satu ekor sapi hari Jumat (26/10) sore kepada warga binaan Unnes (Tambaklorok) untuk dipotong disana. Hewan kurban yang dipotong di masjid Ulul Albab dagingnya didistribusikan kepada yang berhak menerima, antara lain kepada warga Unnes, Patemon, Ngijo, Gebyok, Mangunsari, Kalisegoro, dan Sukorejo,” kata Untung Waluyo.

“Unnes mengucapkan banyak terima kasih kepada siapa pun yang telah melaksanakan ibadah kurbannya melalui masjid Ulul Albab, semoga amal ibadah menjadi amal sholeh serta mendapat pahala yang melimpah dari Allah,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.539 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *