UNNES Perkuat Kerja Sama dengan UNP dan UNAND

Jumat, 19 November 2021 | 13:16 WIB


UNNES Perkuat Kerja Sama dengan UNP dan UNAND

Universitas Negeri Semarang (UNNES) berkunjungan ke Universitas Negeri Padang (UNP) untuk memperkuat kerja sama dengan UNP dan Universitas Andalas (UNAND), Kamis (18/11) bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai 4 Gedung Rektorat, Kampus UNP Air Tawar, Padang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNNES, Rektor UNP, Wakil Rektor UNNES, Wakil Rektor UNP, Ketua Senat UNNES, Dekan FT UNNES, Dekan Fakultas Hukum Unand, Dekan, Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro se-Lingkungan UNP. Selain, dilakukan MoU antara UNNES, UNP dan Unand juga diselenggarakan Penandatanganan kerja sama dengan Fakultas Teknik UNP dengan Fakultas Teknik UNNES dan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP dengan Fakultas Teknik UNP.

Penandatanganan kerja sama antara UNP, UNAND, dengan UNNES ini dalam upaya penguatan kerja sama antara ketiga universitas.

“Kerja sama ini tidak terlepas dari usaha kita semua dalam meningkatkan Indikator Kinerja Bersama dan dalam mendukung program merdeka belajar kampus merdeka,” Ungkap Rektor UNP Prof Drs Ganefri MPd PhD.

Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengungkapkan kedatangannya ke UNP dalam rangkaian silahturahmi sekaligus pengembangan kerja sama antara UNNES dengan UNP dan UNAND.

Selain itu, Rektor UNNES juga berharap kerja sama yang telah terjalin dengan UNP dan UNAND akan terus dilakukan dalam beberapa tahun kedepan terutama dalam mendukung program merdeka belajar kampus merdeka, pengabdian, dan penelitian.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X