Unnes Peringkat II Kinerja Keuangan BLU Se-Indonesia

Selasa, 11 Desember 2012 | 12:17 WIB


Universitas Negeri Semarang (Unnes) berada di urutan kedua hasil penilaian kinerja keuangan Satuan Kerja Badan Layanan Umum tahun 2011 Bidang Layanan Pendidikan se-Indonesia.

Keputusan tersebut berdasarkan pada peraturan No.KEP-01/PB.5/2012 tentang Penetapan Hasil penilaian Kinerja Keuangan Satuan Kerja BLU tahun 2011 oleh Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK BLU) di bawah naungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia.

Dalam keputusannya, Direktorat PPK BLU menetapkan Universitas Negeri Malang sebagai urutan pertama, disusul Unnes peringkat kedua, Universitas Negeri Gorontalo di urutan ketiga, dan Universitas Sriwijaya Palembang di urutan keempat.

“Prestasi ini harus terus ditingkatkan,” kata Dr Wahyono, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum menanggapi hasil penilaian tersebut.

Keempat universitas tersebut mendapat predikat A atau baik dengan total skor di atas 70,00, sedangakan 17 pergurutan tinggi lain yang termasuk dalam satuan kerja BLU mendapat peringkat B dengan keterangan sedang.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 2.758 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

7 komentar pada “Unnes Peringkat II Kinerja Keuangan BLU Se-Indonesia

  1. Mantap, semoga hasil laporannya bisa dipapakarkan ke mahasiswa.
    Jadi mahasiswa bisa tau,uangnya digunakan untuk apa?
    ditunggu..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X