UNNES Peringati Dies Natalis Ke-55 dan Lustrum XI Secara Daring Dicatat Leprid

Senin, 30 Maret 2020 | 15:25 WIB


UNNES Peringati Dies Natalis Ke-55 dan Lustrum XI Secara Daring Dicatat Leprid

Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali mencatatkan rekor Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) dalam doa bersama serentak untuk memperingati Dies Natalis Ke-55 dan Lustrum XI yang dilakukan secara daring (dalam jaringan), Senin (30/3/2020) di Kampus Sekaran Gunungpati.

Ketua Umum dan Pendiri Leprid, Paulus Pangka memberikan penghargaan kepada Rektor UNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum sebagai pemrakarsa “Doa Online Serentak Bersama Segenap Civitas Akademika Dalam Rangka Dies Natalis ke-55 dan Lustrum ke-11 UNNES dipimpin oleh Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

”UNNES ini kampus kembali berhasil meraih prestasi rekor bukan hanya tingkat nasional tapi dunia yang ke-18 kalinya dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-55 dan Lustrum XI UNNES rekor dunia Leprid dengan No.575/P.LEPRID/III/2020,” kata Paulus Pangka.

Doa bersama ini dilakukan oleh UNNES sebagai acara puncak Dies Natalis ke-55 dan Lustrum XI selain doa yang dipanjatkan untuk keselamatan, kejayaan, dan syukuran universitas sendiri, doa tersebut juga diperuntukkan bagi semua warga Indonesia agar selamat dari musibah Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X