Unnes Peduli Warga Sekitar

Rabu, 23 Maret 2011 | 12:33 WIB


Unnes Peduli Warga Sekitar
SIHONO/HUMAS


Dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Semarang (Unnes) ke-46 panitia bidang sosial dan kerohanian memberi bingkisan sembako  kepada 150  warga masyarakat sekitar kampus di Fakultas Hukum.

Pemberian secara simbolis diwakili oleh  Mabah Samini dan Mbah Surip diserahkan oleh Subagiyo, MPd selaku pengarah  bidang sosial dan kerohanian dan Suhadi MPd ketua panitia Dies Natalis Unnes.

“Bingkisan ini merupakan kepedulian Unnes terhadap warga sekitar untuk menjalin hubungan kekeluargaan mudah-mudahan bisa berfanfaat, namun jangan dilihat isinya tapi bagai mana kami memberi kasih sayang karena unnes sering merepotkan Bapak dan Ibu yang ada disekitar kampus,” Kata Subagiyo yang juga Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS).

Dia juga mengatakan, setelah Unnes mencanangkan sebagai Universitas Konservasi tidak hanya mendirikan bangunan-bangunan yang megah tapi kita juga mencoba aspek-aspek yang non fisik khususnya adalah yang berdekatan dengan nilai sosial, kata pengarah  bidang sosial dan kerohanian.

Jalinan kekeluargaan yang telah terbangun selama ini lingkungan kampus kami menjadi aman dan nyaman karena bapak/ibu ikut memperhatikan berbagai aspek di sekitar kampus, katanya.

Dr Nurul Ahmad koordinator seksi sosial melaporkan, bakti sosial ini merupakan wujut kepedulian Unnes terhadap warga lingkungan, karena tanpa ada dukungan warga sekitar Unnes tidak bisa berkembang seperti ini. Mudah-mudahan berkat doa Bapak/Ibu sekalian Unnes bisa maju dan berkembang, kalau Unnes berkembang insya Allah masyarakat sekitar juga ikut berkembang pula, kata Nurul.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.942 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “Unnes Peduli Warga Sekitar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *