UNNES Lepas Mahasiswa PGSD untuk Mengikuti PKL di Singapura

Rabu, 12 Oktober 2016 | 4:33 WIB


UNNES Lepas Mahasiswa PGSD untuk Mengikuti PKL di Singapura

Rektor lepas sebelas mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Semarang untuk mengikuti International Internship Elementary School Teacher Education (Praktek Kerja Lapangan) di Sekolah Indonesia Singapura. Program PKL Internasional ini berlangsung dari tanggal 13 hingga 16 Oktober 2016.

Kesebelas mahasiswa tersebut yaitu Nawal El Moutawaqil, Fina Ulinnuha AF, Aprilia Siska, Lutvi Suci M, Marellia Prihatna, Nicko Andryan H, Kidung Sagita A, Parmanita Hesti P, Ria ED, Selma Venski Dhona, Wahyu Imam Rifai yang dibimbing oleh dosen, Farid Ahmadi SKom MKom PhD. Sepulang dari Singapura, mereka diharapkan dapat memperoleh ilmu dan pengalaman yang dapat menambah wawasan tentang dunia pendidikan dasar.

Peserta International Internship Elementary School Teacher Education berangkat akan didampingi Sekretaris Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Farid Ahmadi PhD.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman Mhum berpesan supaya mahasiswa dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan. Rektor juga berharap agar mahasiswa yang mengikuti program PKL ini dapat menyerap ilmu sebaik-baiknya serta dapat menjadi wajah mewakili nama baik Indonesia.

Hadir dalam pelepasan ini Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Prof YL Sukestiyarno MS PhD dan dekan FIP Prof Dr Fakhruddin MPd.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 639 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X