UNNES Kunjungi UGM Jajaki Sekolah Vokasi

Selasa, 14 Februari 2017 | 6:15 WIB


UNNES Kunjungi UGM Jajaki Sekolah Vokasi

Tim Delegasi UNNES menjajaki potensi pendirian Sekolah Vokasi melalui kunjungan resmi ke Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada hari Senin kemarin (13/2). Tim delegasi UNNES yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Dr. Rustono M.Hum, disambut langsung oleh Dekan Sekolah Vokasi UGM, Dr. Wikan Sakarinto di Ruang Sidang Sekolah Vokasi.

Konsep sekolah vokasi adalah menyatukan seluruh program diploma yang ada di sebuah universitas ke dalam sebuah unit mandiri setingkat fakultas. Sekolah vokasi di UGM dipimpin oleh seorang dekan dan dibantu oleh empat wakil dekan. Saat ini sekolah vokasi UGM memiliki 26 program studi dan setidaknya 9000 mahasiswa. Sekolah vokasi UGM dianggap sebagai sebuah best practice pengelolaan prodi kejuruan di Indonesia.

Pada kesempatan ini WRI UNNES didampingi oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu, Kepala UPT Pusat Humas, Kabiro BAKK dan Kepala Bagian Pendidikan. Pada kesempatan yang sama, Dekan Sekolah Vokasi UGM didampingi olehWakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan,Wakil Dekan Bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Alumni dan Hubungan Internasional, dan Kepala Humas dan IT Sekolah Vokasi.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 558 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X