Unnes Kerja Sama dengan UTM Malaysia

Selasa, 21 Juni 2011 | 12:00 WIB


Unnes Kerja Sama dengan UTM Malaysia
SIHONO/HUMAS

Universitas Negeri Semarang (Unnes) menjalin kerja sama dengan Universitas Teknologi Malaysia (UTM), Selasa (21/6), di gedung rektorat kampus Sekaran.

Penandatanganan naskah kerja sama dilakukan oleh Rektor Unnes Prof  Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi didampingi Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan Prof Dr Madzian Aziz mewakili Rektor UTM didampingi Prof Dr Md Rahim Sahar Ketua Jabatan Fisik UTM.

Setelah MoU dilanjutkan dengan kerjasama antara Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dengan Fakultas Sains yang ditandatangani Dekan FMIPA Dr Kasmadi Imam Supardi dan Dekan Sains UTM Prof Dr Madzian Aziz.

“Dengan ditandatanganinya payung kerja sama (MoU) ini kedua belah pihak dapat melakukan pertukaran pelajar, pertukaran dosen, pengiriman Doktor, penelitian dan publikasinya, pertemuan fakultas kongres dan symposium yang dilaksanakan oleh setiap institusi, kegiatan bersama dalam penelitian dan pengembangan kurikulum, program/kursus jangka pendek untuk para pelajar” kata Rektor Unnes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.491 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

3 komentar pada “Unnes Kerja Sama dengan UTM Malaysia

  1. Sangat bagus sekali guna memajukan bangsa indonesia tercinta ini…………….bagaimana caranya agar dapat info untuk bisa mendapatkan beasiswa S3 ke luar negeri?trim,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *