Unnes Juara I Bulutangkis Se-Jateng & DIY

Selasa, 29 Maret 2011 | 14:59 WIB


Universitas Negeri Semarang (Unnes) menjuarai kejuaraan bulutangkis Invitasi Antar-Perguruan Tinggi Negeri (PTN)  se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (27/3), di kampus Sekaran.

Juara II diraih Universitas Sebelas Maret (UNS) dan juara III Universitas Diponegora (Undip).

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Harry Pramono  mengatakan, invitasi bulutangkis ini sudah berjalan enam tahun. “Alangkah baiknya jika kegiatan ini dilestarikan dan diagendakan secara rutin setiap tahun karena dapat memupuk silaturahmi antar dosen dan karyawan di antara kita,” katanya.

Penasihat Persatuan Bulutangkis (PB) Unnes Prof Supriadi Rustad mengatakan, bulutangkis merupakan cabang olahraga yang sudah mentradisi menjadi kebanggaan bangsa Indonesia di kancah internasional.  “Oleh karena itu, olahraga ini perlu dibudayakan agar prestasi kita lebih meningkat lagi,” katanya.

Walid MSi, Ketua PB Unnes mengatakan, keberhasilan Unnes menjuarai bulutangkis ini berkat kerja keras semua tim. “Semoga di tahun berikutnya bisa mempertahankan prestasi yang diraih ini.”


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.021 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

2 komentar pada “Unnes Juara I Bulutangkis Se-Jateng & DIY

  1. selamat atas prestasi yang telah di capai semoga tahun depan mampu dipertahankan. “latihan teruuus,,,, ayooo semangat”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X