UNNES Ikuti Webinar Sosialisasi Magang Industri

Jumat, 28 Februari 2020 | 14:42 WIB


UNNES Ikuti Webinar Sosialisasi Magang Industri

Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengikuti Web Based Seminar (Webinar) Sosialisasi Magang Industri yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jumat (28/02) di ruang rapat Senat, Rektorat UNNES.

Kegiatan dihadiri puluhan pejabat dilingkungan UNNES diantaranya Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri MSi Akt, Wakil Dekan, Ketua jurusan, dan Ketua Prodi.

Seminar Industri ini diikuti oleh 180 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia secara Teleconverence dalam rangka implementasi Permendikbud Nomor 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan Kepmenristekdikti Nomor 123/M/KPT/2019 tentang Magang Industri dan Pengakuan Satuan Kredit Semester Magang Industri untuk Program Sarjana dan Sarjana Terapan.

Hadir sebagai narasumber Prof Ir Nizam MSc DIC PhD (Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi), Dr Ir Paristiyanti Nurwandani MP (Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan), Dr Soehardjoepri MSi (Institut Teknologi Sepuluh November), Maydison Ginting PhD (Universitas Prasetiya Mulya), Julian Noor (Direktur Utama PT Asuransi Adira Dinamika), dan perwakilan mahasiswa dari Co-Operative Education.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X