Puluhan Lowongan Ditawarkan dalam UNNES Career Expo 2016

Selasa, 2 Agustus 2016 | 13:24 WIB


Puluhan Lowongan Ditawarkan dalam UNNES Career Expo 2016
Humas/ Sihono

Puluhan lowongan kerja ditawarkan dalam Unnes Career Expo 2016 yang diadakan oleh Layanan Konseling dan Bursa Kerja (LKBK)  Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Terdapat 28 perusahaan dari berbagai bidang yang berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar di Gedung Training Centre Unnes, Jalan Kelud Raya, Semarang, Selasa dan Rabu (2-3/8).

Dari sektor keuangan, antara lain, terdapat Bank Danamon, Bank BNP, dan Mega Central Finance. Dari sektor otomotif ada PT Nasmoco, Mataram Sakti Motor, dan Honda Prima.  Dari sektor pariwisata ada Hotel Gumaya dan Aston.

Selain itu, perusahaan lain yang berpartisipasi adalah Paragon Technology & Innovation (Wardah Cosmetic), MNC Group, Innovation Mas Media, PT. Siba Sistem, PT. Artaboga Cemerlang, PT. Surya Madistrindo (Gudang Garam), Putra Group, jalurkerja.com, PT. Sidomuncul, PT. Indofood, PT. Surya Mustika Nusantara (Apache), PT. Dutalestari Sentratama, Tunas Harapan Nusantara, Pennyu Group, PT. Bina Busana Internusa, PT. Mama Green Pacific, BPSDM Dinperindag, Bank BNP, dan PT. Pharos.

Salah satu peserta Career Expo, Pura Goup misalnya, membuka 13 lowongan, diantaranya bagian produksi/teknisi, finance accounting & kalkulasi, IT (software development), research & development (R&D)/Quality Control (QC).

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi berharap lulusan Unnes mampu menunjukan kemampuannya di hadapan pewawancara untuk bisa bergabung dan berkontribusi terhadap perusahaan yang dipilihnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.672 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X