Unnes Gandeng BRI Syariah

Kamis, 28 April 2016 | 13:17 WIB


Unnes Gandeng BRI Syariah
SIHONO/HUMAS

Universitas Negeri Semarang (Unnes) terus berbenah di semua bidang, kali ini melakukan Nota kesepahaman dengan PT Bank BRI Syariah yang berkedudukan di Jakarta Pusat.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama BRI Syariah Moch Hadi Santoso dan Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Kamis (28/4) di Fakultas Ekonomi kampus Sekaran Gunungpati.

Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, kesepakatan mengadakan kerja sama ini berdasarkan pada prinsip kemitraan dan saling memberi manfaat yakni mendorong dan memperkuat institusi dan peningkatan program kerja lembaga masing-masing.

Selain itu, dalam rangka pengembangan kurikulum dan layanan perbankan Unnes dan BRI Syariah sepakat mengadakan kerja sama bidang pendidikan, penelitian, pengabdian Masyarakat, publikasi karya ilmiah, dan pelayanan perbankan, kata Prof Fathur.

Moch Hadi Santoso menyampaikan, Bank Syariah itu di masyarakat sebagian belum mengenal, apa itu Bank Syariah. Oleh sebab itu, perlu disosialisasikan kepada masyarakat luas.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 917 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Unnes Gandeng BRI Syariah

  1. Terimakasih Bank BRI syariah yang dapat bekerja sama dengan unnes dalam upaya pengembangan kurikulum dan layanan perbankan Unnes serta kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian Masyarakat, publikasi karya ilmiah, dan pelayanan perbankan,

  2. Ekonomi syariah saat ini berkembang dengan pesat. Salah satunya dibidang perbankan.
    Semoga adanya kerjasama antara Unnes dan PT Bank BRI Syariah akan memberikan kebermanfaatan bagi kedua belah pihak maupun masyarakat terutama dalam peningkatan kualitas serta pengembangan pendidikan di Unnes dan menjadi salah satu sarana PT Bank BRI Syariah untuk meningkatkan pelayanan perbankan bagi mahasiswa khususnya dan masyarakat pada umumnya.

  3. Selamat untuk Unnes!
    Bentuk kerja sama seperti ini sangatlah diperlukan dan harus terus ditingkatkan.

    Hal ini penting agar jaringan kerja sama Unnes semakin meluas dengan pelbagai elemen yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Bahkan, dapat memberikan peluang kepada para lulusan Unnes untuk bekerja pada lembaga-lembaga yang telah menjalin kerja sama. Lanjutkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X