Unnes Dorong Semua Dosen Berkarier

Jumat, 29 Januari 2016 | 13:13 WIB


Unnes Dorong Semua Dosen Berkarier
SIHONO/HUMAS

Mengapa Surat Keputusan (SK) Rektor ini harus diserahkan langsung kepada yang bersangkutan langsung dan tidak boleh diwakilkan? dan ini harus benar-benar pimpinan tahu bahwa yang menerima SK ini siap untuk menjalankan amanah. Karena amanah ini begitu besar maknanya. Oleh karena itu diyakinkan bahwa yang menerima amanah ini siap untuk menjalankan.

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes)Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat menyerahkan 37 SK diantaranya SK Kenaiakan Pangkat, SK Jabatan, SK CPNS dosen dan karyawan, SK Kajur dan Sekjur, Kamis (28/1) di rektorat kampus Sekaran.

“Ini merupakan bagian upaya kita untuk melakukan penguatan kelembagaan,” kata Prof Fathur.

Prof Fathur mengatakan, sebagai pimpinan akan melayani dengan baik, jangan kawatir dihambat pangkat dan karirnya. Unnes akan mendorong semua dosen untuk berkarir secara baik tanpa ada kendala-kendala jender.

Mari kepada dosen Unnes berfikir kedepan yang besar, oleh karena itu kita berkarya dimulai dari hal-hal yang kecil. Semua langkah kita, semua pemikiran kita, semua tindakan kita harus berdasarkan atas ilmu, ajak Prof Fathur.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.255 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *