Kembangkan Mutu Pekerjaan, Pemkab Batang Gandeng Unnes

Rabu, 2 September 2015 | 16:13 WIB


Kembangkan Mutu Pekerjaan, Pemkab Batang Gandeng Unnes
HUMAS/LINTANGHAKIM

Kembangkan pengujian mutu hasil pekerjaan kontruksi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab Batang ) Batang menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Pembantu Rektor Bidang Kerjasama (PR IV) Prof YL Sukestiyarno dan Bupati Batang Yoyok Riyo Sidibyo mewujudkan komitmen itu dengan menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU), di Gedung di kampus Sekaran, Rabu (2/9).

Prof Sukes menyambut baik MoU tersebut, dan berharap kerja sama yang dijalin akan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
“Melalui laboratorium fakultas teknik, Unnes telah menyediakan fasilitas laboratorium untuk pengujian mutu hasil pekerjaan kontruksi yang saat ini dibutuhkan Pemkab Batang, khususnya pekerjaan kontruksi jalan, jembatan dan bangunan gedung,” papar profesor statistik itu.

Bupati Yoyok berharap kerajasama yang dijalin akan mempercepat visi misi pemkab Batang dalam mensejahterakan masyarakat.

“Pemkab Batang akan terus memanfaatkan tenaga-tenaga ahli di Unnes untuk membantu kami dalam menjaga kualitas hasil pekerjaan konstriksi yang dilaksanakan oleh penyedia barang / jasa di Kabupaten Batang,” pungkas Yoyok.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.471 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Kembangkan Mutu Pekerjaan, Pemkab Batang Gandeng Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X