UNNES dan Balai Diklat Keagamaan Semarang Jalin Kerjasama Kelembagaan

Selasa, 27 Oktober 2020 | 8:46 WIB


UNNES dan Balai Diklat Keagamaan Semarang Jalin Kerjasama Kelembagaan

Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan jalinan kerjasama dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Keagamaan Semarang Kementerian Agama Republik Indonesia di Gedung Balai Diklat Keagamaan Semarang pada Rabu (21/10).

Perjanjian Kerja Sama ditandatangani oleh Direktur Pascasarjana UNNES Prof Dr Agus Nuryatin MHum dan Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Semarang.

Ruang Lingkup Kerja Sama meliputi kegiatan Pertukaran Dosen Widyaiswara, Pengembangan Sumber Daya Bersama, dan Penguatan Kelembagaan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan secara desk to desk dengan ruang lingkup pelaksanaan fungsi Tridarma Perguruan Tinggi yaitu di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Semarang Drs H Anshori menyampaikan, semua pejabat dilingkungan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Semarang wajib memiliki ijazah magister sehingga akan didorong untuk dapat melaksanakan perkuliahan di UNNES.

Senada dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Semarang, Prof Agus Nuryatin berharap, kerjasama ini dapat membawa kebaikan untuk UNNES dan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Semarang.


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X