Unnes Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua LP3

Kamis, 12 Februari 2015 | 14:45 WIB


Bekaitan dengan pelantikkan Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Dr Bambang Budi Raharjo Msi  menjadi Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Unnes membuka pendaftaran bakal calon ketua baru lembaga tersebut.

Berdasarkan surat Rektor nomor 1166/UN37/KP/2015 ada sejumlah persyaratan yang ditetapkan, yaitu, berkewarganegaraan Indonesia, bertaqwa kepada tuhan YME, Dosen tetap Unnes, memiliki loyalitas terhadap Unnes, , minimal berpendidikan magister dan berpangkat Pembina Utama Muda IV/C sedangkan  pendaftar yang berpendidikan Doktor/S3 harus berpangkat Pembina Tk.I, IV/B.

Secara khusus persyaratan dalam surat rektor nomor 1166/UN37/KP/2015 tanggal 10 Februari tentang kesediaan menjadi calon Ketua LP3 menginformasikan bahwa pendaftar harus memiliki masa pengabdian di Unnes minimal selama lima tahun dan mengunduh lembar pernyataan di simpeg.unnes.ac.id. D

isamping itu, pendaftar juga tidak sedang menempuh studi lanjut dengan beasiswa BPPS dan maksimal usia pendaftar saat pelantikkan adalah lima puluh enam tahun.

Lebih lanjut, diinformasikan bagi dosen yang berminat mengikuti pendaftaran ini dapat menghubungi Dekan dari masing-masing Fakultas terkait prosedur perijinan pendaftaran. Adapun periode pengumpulan berkas dan kelengkapan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 18 Februari 2015 pukul 14.00. Aji Kusuma Admaja


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.428 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *