Unnes Buka Kesempatan bagi Pengembang TIK

Sabtu, 6 Oktober 2012 | 11:19 WIB


Universitas Negeri Semarang (Unnes) berkomitmen mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk diimplementasikan dalam berbagai bidang. Pesatnya pengembangan TIK berimplikasi pada kebutuhan sumber daya pengembang yang memadai, berdedikasi, dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap lembaga.

Berdasar hal tersebut, dibuka kesempatan bagi mahasiswa Unnes yang mempunyai minat dan bakat dalam bidang TIK untuk ikut bergabung dalam tim pengembang TIK Unnes sebagai staf pengembang junior.

Seperti dikutip di laman bptik.unnes.ac.id, persyaratan untuk mendaftar adalah mahasiswa aktif tingkat sarjana di Unnes, memiliki kemampuan dan kecakapan dalam bidang TIK khususnya web programming, database, jaringan komputer (diutamakan yang telah biasa mendayagunakan opensource software). Selain itu memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada Unnes dan sanggup bekerja keras untuk kepentingan lembaga.

Lamaran ditujukan langsung kepada Kepala Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) Unnes, melalui email: bptik@unnes.ac.id dengan judul (subject mail): Lamaran Tim Pengembang TIK Unnes 2012. Lamaran dibuka sampai 10 Oktober 2012 pukul 10.00 WIB. Sertakan daftar riwayat hidup yang dilengkapi deskripsi diri, utamanya mengenai kemampuan pelamar dalam bidang TIK.

Sertakan pula daftar kemampuan dan contoh hasil karya yang telah dikembangkan (jika ada), nomor telepon yang dapat dihubungi, alamat email, alamat facebook, alamat twitter, dan ID Yahoo!Messenger, serta perolehan IPK sampai semester genap 2011/2012.

Tim seleksi akan menghubungi pelamar untuk dilakukan Tes Potensi Akademik (TPA) dan wawancara untuk mereka yang memenuhi syarat.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.954 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Unnes Buka Kesempatan bagi Pengembang TIK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *