Unnes Borong Juara Turnamen Woodball

Rabu, 15 Mei 2013 | 13:09 WIB


Unnes Borong Juara Turnamen Woodball
Dok. Klub Woodball Unnes

Universitas Negeri Semarang (Unnes) memborong juara pada Turnament Woodball Piala Kaveleri III dan Jabar Open IV di Lapangan Woodball Mapussenkav Bandung, Kamis-Minggu (9-12/5).

Tim binaan Drs Kriswantoro MPd meraih juara I di empat nomor dari enam nomor yang ditandingkan.

Juara I Kategori Tunggal Putra Spesial Class dengan perwakilan Ahris Sumariyanto, dan Ika Yulianingsih juara I Kategori Tunggal Putri Spesial Class.

Selain itu, juara I juga diraih pada kategori Beregu Putra Umum lebih unggul dari Regu dari Boyolali yang meraih juara II dan Juara III regu Bali Buleleng. Regu Putra Unnes diwakili oleh Aziz HS, Farid A, Anas KA, Arie WL, Khoirul M, Rudianto, M Ibnu Said, dan Nicko Zola.

Ika Y, Dwi TP, Khomsatun, Shenivia P, Susanti Dwi UE, Elva Selfiana L, Dwi AS, Vivi SP, Ekayanti, Bethy SR, Kustiyanti D, Musyarofatul H, Nur F, dan Eka Nandasari meraih juara I di Kategori Beregu Putri Umum. Disusul Regu Bali Buleleng Juara II, dan Regu UPI Bandung Juara III.

Turnamen Woodball tahunan ini terselenggara atas kerja sama Pusat Kesenjataan Kavaleri Kodiklat TNI AD dengan Pengda Woodball Jabar.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.300 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

satu komentar pada “Unnes Borong Juara Turnamen Woodball

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *