Unnes Bersinergi Dengan Wawasan

Senin, 21 Maret 2016 | 12:34 WIB


Unnes Bersinergi Dengan Wawasan
Humas/Unnes

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Fathur Rokhman menerima audiensi Pimpinan Redaksi Wawasan Gunawan Permadi , di Rektorat Kampus Sekaran, Senin (21/3). Rombongan Wawasan diterima Rektor didampingi Kepala Humas Unnes Hendi Pratama MA dan Kasubbag Humas Ratih Widyastuti S Psi.

Audensi yang berbalutkan silaturahmi ini membahas kemungkinan-kemungkinan sinergi yang dapat dilakukan antara kedua lembaga. “ Kami sangat menyambut baik kerja sama Unnes dengan Wawasan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Prof Fathur.

Terlebih kedepan, pengembangan Unnes sebagai Universitas Berwawasan Konservasi Bereputasi Internasional sudah tidak dapat dipungkiri lagi. “Semoga Unnes dan Wawasan dapat mewujudkan konsep kerja samai ini,” tambah Rektor.

Wawasan sendiri kedepannya memiliki visi untuk memperkuat peran sebagai penyedia informasi melalui berbagai kanal yang tersedia, serta mengembangkan jurnalisme yang lebih interaktif. “Kami ingin berbagi pengalaman sebagai praktisi media. Sementara pada saat yang sama, kami membutuhkan gagasan-gagasan segar dari Unnes, ” tegas Gunawan Permadi.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.551 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X