UNNES Bersholawat: “NKRI Harga Mati Bukan Basa Basi”

Senin, 1 Mei 2017 | 11:25 WIB


UNNES Bersholawat: “NKRI Harga Mati Bukan Basa Basi”
SETYO/HUMAS

Serangkaian Kegiatan Dies Natalis ke 52 Universitas Negeri semarang (UNNES) diperingati dengan meriah, telah berlangsung sejak bulan Februari diakhiri dengan kegiatan doa bersama yang bertajuk UNNES Bersholawat “NKRI Harga Mati Bukan Basa Basi”, Sabtu (29/40) di Auditorium UNNES Sekaran.

Berbagai kalangan hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh Warga UNNES, Habib, Kiai, Ulama, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, dan warga masyarakat sekitar.

Saat memberi sambutan Rektor UNNES Prof Dr Fatkhur Rohman MHum mengajak seluruh mahasiswa untuk bereputasi dunia maupun diakhirat. Acara ini merupakan acara doa bersama untuk UNNES dan Indonesia, serta sebagai penutupan Dies Natalis ke 52. Semoga selain bereputasi dunia, kita juga bereputasi diakhirat.

Yang tak kalah menarik dalam acara ini hadir Romo Aloysius Budi Purnomo, Ketua Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang sebagai Tokoh Lintas Agama.

Romo Aloysius Budi Purnomo mengaku mendapatkan berkat dapat hadir bersama dikegiatan UNNES Bersholawat , Luar biasa, saya belajar banyak dari UNNES, baik untuk mengisi berbagai kegiatan budaya, maupun kerohanian bagi mahasiswi, mahasiswa, dosen.

Ia menegaskan, Universitas ini sungguh multikultur untuk menjaga NKRI harga mati. Sebagai wujud bahagia ia menyanyikan lagu berjudul Rahmat yang mengagungkan dengan Saksofonnya.

Sebagai tanda selesaiannya rangkaian Dies Natalis Ke-52 UNNES Dekan Fakultas Ilmu keolahragaan Prof Tandiyo Rahayu menyerahkan  kembali kepada Rektor dan Rektor meneruskan kepada Dekan Fakultas Ekonomi Dr Wahyono MM sebagai pelaksana Dies Natalis UNNES Ke-53.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 444 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X