Unnes Bakti Sosial di Kelurahan Sukorejo dan Sekaran

Senin, 20 April 2015 | 11:00 WIB


Unnes Bakti Sosial di Kelurahan Sukorejo dan Sekaran

Dalam rangka Dies Natalis ke-50 Universitas Negeri Semarang, panitia Dies menyelenggarakan bakti sosial kepada warga Deliksari Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpari Sabtu (18/4).

Selain di Deliksari Kelurahan Sukorejo, pada hari yang sama juga melakukan bakti sosial di Kelurahan Sekaran Gunungpari.

Bakti sosial itu berupa pengobatan gratis melibatkan 10 dokter dari Unnes, 500 paket sembako, dan pasar murah diantaranya beras 2 Kg dijual Rp 10.000, gula pasir 0,5 kg dijual Rp 5.000, mie instan lima Rp 5.000, dan minyak goreng.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat membuka mengatakan, kampus Unnes berada di Gunungpati untuk itu Unnes peduli kepada masyarakat lingkar kampus salah satunya menyelenggarakan bakti sosial kepada warga Deliksari ini dan di Kelurahan Sekaran.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan semangat Unnes kepada warga lingkar kampus supaya tidak ada jarak di antara kita, sehingga selalu guyup dan kebersamaan dalam berbagai hal. Mudah-mudahan dengan bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi warga Deliksari ini.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 297 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X