Unnes Akan Terima 75 Pegawai BLU

Senin, 20 Januari 2014 | 8:19 WIB


Untuk memenuhi kebutuhan tenaga kependidikan, Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan mengadakan seleksi internal Pegawai Badan Layanan Umum (BLU), dari 103 pramubhakti Unnes yang memenuhi syarat, akan diseleksi dan hanya akan menerima 75 pegawai.

Demikian disampaikan Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono MM, saat pembina apel, Senin (20/1) di depan rektorat kampus Sekaran.

Ia mengatakan, prioritas yang diterima, formasi keuangan dan IT, selebihnya pustakawan, arsiparis, laboran, dan formasi yang benar-benar dibutuhkan.

Dr Wahyono juga mengatakan, penerimaan pegawai BLU akan dilakukan secara bertahap, “tahun 2014 ini merupakan tahap pertama,” ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan, pegawai BLU memiliki hak yang hampir sama dengan PNS, tunjangan kinerja juga tetap akan diberikan kepadanya sesuai kemampuan Unnes.

selengkapnya mengenai persyaratan klik di sini dan di sini


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 2.583 kali
EDITOR : Rohmawati

10 komentar pada “Unnes Akan Terima 75 Pegawai BLU

  1. Yth Panitia seleksi tenaga BLU Unnes
    Dalam Pengumuman ada point yang harus meng-upload foto,, tetapi di menu pendaftaran tidak ada menu itu. Mohon konfirmasinya. Terima kasih

  2. Yth Panitia seleksi tenaga BLU Unnes
    Dalam pengumuman tertulis tenaga pramubakti yang masa kerja lebih dari 3 tahun dengan jenjang pendidikan S2,S1 dan DIII. Apabila ada tenaga keamanan (SATPAM) yang mempunyai masa kerja lebih dari 3 tahun dan memiliki jenjang pendidikan S1 atau DIII. Apakah mempunyai kesempatan untuk mengikuti seleksi menjadi tenaga BLU. Mohon informasinya. terimakasih.

  3. Kapan Unnes akan membuka perekrutan tenaga pendidik/dosen secara serentak/besar-besaran untuk semua fakultas seperti di universitas2 lainnya?
    trimz

  4. Kapan Unnes akan membuka perekrutan tenaga pendidik/dosen secara serentak/besar-besaran untuk semua fakultas seperti di universitas2 lainnya?
    trimz

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X