Unlam pun Penasaran pada Konservasi Unnes

Rabu, 7 Desember 2011 | 13:15 WIB


Unlam pun Penasaran pada Konservasi Unnes
RIKI ARSWENDI/HUMAS

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unlam Prof Hadin Muhjad bersama Pembantu Rektor Bidang Akademik Unnes Agus Wahyudin MSi.

Rasa penasaran terhadap universitas konservasi membawa Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Lambung Mangkurat Prof Hadin Muhjad mengunjungi Universitas Negeri Semarang, Rabu (7/12). Dalam kunjungan pertama ke universitas konservasi ini, ikut serta Kepala BAPSI, Presiden BEM, dan sivitas akademika Unlam lainnya.

“Kami sangat penasaran pada gaung konservasi Unnes. Jika universitas yang berlatar belakang kehutanan menggaungkan nama konservasi, itu wajar. Namun karena Unnes yang pada dasarnya adalah lembaga kependidikan tenaga kependidikan justru menggunakan nama konservasi, kami jadi sangat penasaran, seperti apa sistem dan pelaksanaan universitas konservasi itu”, kata Hadin Muhjad dalam diskusi yang berlangsung di ruang Vicon, lantai IV gedung Rektorat Unnes.

Dalam diskusi yang berlangsung 3 jam itu, betapa banyak informasi yang ingin didapat rombongan universitas dari Kalimantan Selatan tersebut. Isu mengenai sistem tata kelol informasi, sistem kemahasiswaan, dan program konservasi menjadi topik yang dibahas. Diskusi dihadiri Pembantu Rektor Bidang Akademik, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, para pejabat, staf ahli, dan pejabat Unnes lainnya.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaaan Unnes Prof Masrukhi menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi positif yang diberikan Unlam kepada Unnes. “Semoga kunjungan sivitas akademika Unlam di Unnes semakin memperkuat hubungan baik kedua universitas dan bisa berlanjut dalam bentuk kerjasama,” harapnya.


DIUNGGAH : Riki Arswendi Dibaca : 1.806 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *