Universiti Teknikal Malaysia Melaka Jajaki Kerjasama dengan Unnes

Rabu, 2 Maret 2016 | 12:52 WIB


Universiti Teknikal Malaysia Melaka Jajaki Kerjasama dengan Unnes
SIHONO/HUMAS

Dalam rangka penguatan kerja sama di bidang teknologi dan ekonomi Fakulti Pengurusan Teknologi dan Teknousahawan Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM) mendatangi Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Kunjungan dari UTeM diwakili oleh Dekan Fakulti Pengurusan Teknologi dan Teknousahawan Dr Mohd Syaiful Rizal Abdul Hamid, Wakil Dekan Dr Mohd Fazli bin Mohd Sam, dan Direktur Pasacasarjana Dr Mohammed Hariri bin Bakri.

Delegasi diterima Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno MS PhD, Rabu (2/3) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Hadir Prof Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti MSi dari Fakultas Ekonomi (FE), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) Fakultas Teknik (FT) Drs Wirawan Sumbodo MT, WD I FT, Gugus Kerjasama Luar Negeri FT dan FE, Staf Ahli Bidang IV dan III, Sekretaris Penjaminan Mutu, Ketua International Office, dan pimpinan di lingkungan kerjasama Unnes.

Kunjungan diisi presentasi dan diskusi kedua belah pihak. Akhir kegiatan disepakati dalam bentuk pertukaran dosen, dan mahasiswa dalam beberapa kegiatan. Diantaranya pertukar dosen untuk menjadi pembicara pada seminar internasional yang diadakan oleh Unnes maupun UTeM.

Kesepakatan lebih lanjut akan ditetapkan dalam Memorandum of Agreement (MoA), yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.032 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X