Universitas Brawijaya Studi Banding ke UNNES

Jumat, 29 November 2019 | 16:17 WIB


Universitas Brawijaya Studi Banding ke UNNES

Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerja sama Universitas Negeri Semarang (UNNES) Deddy Rustiono SE MSi, menerima kunjungan dari Universitas Brawijaya (Unibra) yang dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha Nurul Indayati SE MM di gedung Rektorat UNNES, Jumat (29/11).

Dalam sambutannya Dedy Rustiono mengatakan, Unit Layanan Terpadu (ULT) UNNES berdiri sejak 2018, dan mulai aktif pada 1 Oktober 2018. Meskipun baru, ULT UNNES akan terus berbenah untuk dapat memberikan layanan prima.

“Menurut SOTK UNNES, ULT masih ikut dalam bagian Humas. Pada saat ini ULT UNNES sebagai from office, jadi sebagian besar pelayanan mahasiswa dipusatkan di ULT,” kata Dedy Rustiono.

Selain itu, kata Dedy bahwa kedepannya UNNES akan mengembangkan cabang ULT di fakultas-fakultas. Saat ini yang sudah menerapkan pelayanan ULT di Pascasarjana UNNES.

Sementara itu, Nurul Indayati SE MM Kepala Bagian Tata usaha Universitas Brawijaya menyampaikan, kunjungan ini untuk sharing dan silaturahmi antara UNNES dengan Unibra.

“Kalau di Unibra namanya Pusat Layanan Terpadu (PLT) dan baru dibentuk pada tahun ini,” kata Nurul Indayati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Koordinator ULT UNNES Rochsid Tri Hanggoro Putro terkait proses pelayanan, fasilitas, dan hal lain yang terkait dengan Unit Layanan Terpadu.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: