Universitas Tadulako Studi Banding Remunerasi ke Unnes

Kamis, 24 Maret 2016 | 15:18 WIB


Universitas Tadulako Studi Banding Remunerasi ke Unnes
HUMAS/Eva Rafiqoh

Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah terkait pelaksanaan implementasi sistem remunerasi,Universitas Tadulako, studi banding ke Universitas Negeri Semarang (Unnes), Kamis (24/3) di Rektorat Kampus Sekaran Gunungpati.

Rombongan dipimpin oleh Pembantu Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan peternakan dan perikanan, Prof Dr Ir Hj Asriani MS diterima Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian Drs Sutikno MSi.

Sementara itu, Drs Sutikno MSi, mengungkapkan bahwa Unnes telah melakukan perjalanan panjang berusaha untuk mengajukan SK Remunerasi.

“Unnes membentuk satker BLU untuk kebaikan bersama. Prosentase yang sudah dilakukan Unnes untuk membayar remunerasi yakni 30% untuk pembayaran gaji PNS dan CPNS serta 70% untuk insentif,” katanya.

Prof Dr Ir Hj Asriani MS mengucapkan terima kasih kepada Unnes yang telah memberikan kesempatan atas kunjungan ini. “Kami mendapat arahan oleh beberapa universitas untuk belajar ke Unnes karena di tahun 2008 yang telah membentuk satker BLU,” ujarnya.

Drs Sutikno MSi mendengar maksud dan tujuan itu menyambut gembira, Unnes akan berusaha membantu semaksimal mungkin terkait implementasi remunerasi sistem BLU di Unnes yang sudah berbasis integratif sistem. Eva Rafiqoh


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.080 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X