UKM Riptek Gelar Musyawarah Kerja

Senin, 10 Maret 2014 | 17:04 WIB


UKM Riptek Gelar Musyawarah Kerja
humas/dok

Unit Kegiatan Mahasiswa Rekayasa Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Universitas Negeri Semarang (UKM Riptek Unnes) menggelar musyawarah kerja, Sabtu (8/3), di rektorat kampus Sekaran.

Musyawarah yang mengambil tema “Berkontribusi dan Terus Berkarya” itu diawali dengan pelantikan 53 orang fungsionaris UKM Riptek periode 2014. Selanjutnya diadakan pembahasan program kerja pengurus harian dan 4 kementerian lain di dalam organisasi itu, yakni Kementerian Human Resource Development (HRD), Kementerian Pengembangan Teknologi Informasi (PTI), Kementerian Technopreneurship, dan Kementerian Robotik).

Selain pelantikan pengurus UKM Riptek 2014, musyawarah juga merumuskan kabinet baru yang mengusung nama Kabinet Cerdas Riptek 2014. Cerdas merupakan akronim dari cermat, rajin, dan berkualitas. Dengan mengusung nama kabinet tersebut, diharapkan UKM Riptek 2014 akan terus berkontribusi dan berkarya untuk memajukan Iptek Indonesia.

Acara juga diisi dengan launcing video trailer produk karya anak-anak UKM Riptek yang akan digunakan masyarakat, khususnya civitas akademika Unnes dalam bidang aplikasi mobile, desktop, dan website. Video dapat diakses melalui akun YouTube UKM Riptek di laman: http://www.youtube.com/watch?v=A9iSSCOFqhk.


DIUNGGAH : Nur Laila Sofiatun Dibaca : 1.261 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “UKM Riptek Gelar Musyawarah Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X