UKM Penelitian Unnes Maju Final The Neuron Award

Rabu, 4 Mei 2016 | 14:21 WIB


UKM Penelitian Unnes Maju Final The Neuron Award
HUMAS/ DOK

Handy Suryawinata mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT Unnes)  ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKMP) maju ke babak final pada ajang “The Neuron Award” di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Cilegon, Banten tanggal 6-8 Mei 2016.

Dalam final lomba ini, bersaing dengan 10 lembaga penelitian dari Universitas Negeri Makasar (UNM), Universitas Negeri Padang (UNP), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB), Universitas Jambi (UNJA), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Ke-10 finalis akan memperebutkan  Best of the best, best performance, best Contribution, best reseacrh and Publication most favorite.

The Neuron Award merupakan suatu ajang kompetisi antar lembaga penelitian dan penalaran tingkat Universitas di Indonesia untuk lebih mengembangkan iklim keilmiahan di Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh MITI (Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia) Klaster Mahasiswa. MITI merupakan salah satu Non-Government Organization (NGO) di Indonesia yang berfokus kepada kedaulatan pangan, kedaulatan energi, dan lingkungan.

Untuk itu klik link ini untuk mendung  youtube, instagram, facebook

 


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.055 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *