UKM Menwa Silaturahmi dengan Orang Tua Anggota Aktif

Senin, 17 April 2017 | 11:23 WIB


UKM Menwa Silaturahmi dengan Orang Tua Anggota Aktif
HUMAS/DOK

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Semarang (UNNES) Minggu (16/4) menyelenggarakan Silaturahmi dan Dialog kepada Orang Tua/Wali seluruh anggota aktif di Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) kampus Sekaran Gunungpati. Kegiatan diikuti 115 orang.

Koordinator UKM Minat dan Kegemaran Drs Kusmuriyanto MSi saat membuka menyampaikan, dengan adanya silaturahmi ini orang tua dapat mengenal Menwa dan mendukung setiap kegiatan diluar akademik agar mendapat banyak pengalaman.

Mantan Pembina UKM Prof Subiyantoro menyampaikan bahwa pembina, alumni, dan senior akan memberikan pendampingan dan pemantauan dalam proses pendidikan di perkuliahan maupun di Menwa.

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) komisariat 902 Dra Kurnia Ningsih MPd menyampaikan, silaturahmi ini untuk memberikan penjelasan kegiatan yang dilakukan oleh Menwa kepada orang tua dan menumbuhkan kekeluargaan antara alumni dengan anggota aktif.

Subaedi salah satu orang tua Menwa menginginkan pembinaan yang jelas dan berstandar operasinal prosedur (SOP) serta memiliki sekretariat yang representatif agar dapat menunjang tugas pokok dan fungsi sebagai mahasiswa dan Menwa.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 453 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X