UKM Baksos Unnes Peduli Sesama

Kamis, 21 November 2013 | 8:16 WIB


Sebagai wujud peduli sosial, di bulan november ini, Unit Kegiatan Mahasiswa Bakti Sosial (UKM Baksos) Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah melaksanakan Penggalangan dana untuk balita penderita Hidrosephalus, pelatihan kerajinan tangan dari kain flannel di Panti Asuhan An-Nur Budi Utomo di Pedurungan dan peringatan Hari Kebangkitan UKM Baksos, Senin (11/11).

Selain itu, Kepada unnes.ac.id (19/11), Ketua Umum UKM Baksos Widodo mengatakan, juga akan mengadakan hari keakraban dengan anggota baru dan siap melahirkan generasi baru yang memiliki jiwa sosial.

Menurutnya, tujuan dari keakraban untuk merekatkan pengurus dengan anggota baru sehingga terjalin kekompakan dan kerjasama. “Juga memperkenalkan anggota baru, agar mereka kenal dan akrab serta tidak canggung bekerja sama” ujarnya.

“Jika tahun-tahun sebelumnya, hari keakraban mengajak anak-anak panti asuhan untuk ikut outbound bersama, tahun ini langsung terjun bersosialisasi bersama anak-anak panti asuhan, ini sebagai wujud pengabdian masyarakat dan konservasi moral,” ungkap Widodo.


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 1.253 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X