UKM Baksos Unnes Bagikan Takjil

Minggu, 28 Juli 2013 | 17:02 WIB


UKM Baksos Unnes Bagikan Takjil
humas/dok

Ramadan bulan penuh berkah, tak terkecuali bagi mereka yang hidup dan mencari rezeki di jalanan. Selasa, 23 Juli 2013, Unit Kegiatan Mahasiswa Bakti Sosial (UKM Baksos) Universitas Negeri Semarang (Unnes), berbagi dalam semangat “Ramadan Sosial”.

UKM Baksos Unnes membagikan tidak kurang dari 150 bungkus kolak menjelang buka puasa kepada mereka yang hidup dan mencari rezeki di jalanan seperti tukang ojek, tukang becak, pengamen, pengemis, dan penjual koran di sekitar lampu merah. UKM Baksos Unnes membagikannya mulai di sekitar jembatan besi Sampangan hingga daerah Tugu Muda Semarang.

“Selain itu, kami juga memberikan kepada Pak Polisi yang sedang bertugas,” ujar Ervina, koordinator acara.

Menurutnya, agenda Ramadan Sosial memang sudah lama direncanakan oleh dari UKM Baksos. “Kegiatan ini  bertujuan memupuk jiwa sosial di kalangan mahasiswa khususnya anggota UKM Baksos Unnes,” kata Widodo, ketua UKM Baksos.

Beberapa hari sebelumnya, UKM Baksos Unnes juga ikut membagikan takjil dalam acara Ramadan sosial yang dilaksanakan Forum UKM Unnes yang digelar mulai 11 Juli sampai 20 Juli bersama dengan seluruh UKM yang ada di Unnes.

Sari Prasetyaati


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.018 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “UKM Baksos Unnes Bagikan Takjil

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X