Turut Songsong Indonesia Maju, FIS UNNES Selenggarakan Rapat Kerja

Selasa, 25 Februari 2020 | 15:35 WIB


Turut Songsong Indonesia Maju, FIS UNNES Selenggarakan Rapat Kerja

Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS UNNES) menyelenggarakan Rapat Kerja yang diikuti oleh seluruh unsur dosen dan tenaga kependidikan (19-21/02/2020). Secara garis besar, kegiatan ini bertajuk “UNNES Unggul untuk Indonesia Maju”. Kegiatan ini bertujuan memantapkan program kerja tahun 2020 serta merencanakan agenda tahun 2021.

Rektor UNNES yang diwakili oleh Wakil Rektor Bid. Umum dan Keuangan Dr. S. Martono, M.Si. mengungkapkan bahwa FIS UNNES harus semakin menunjukkan kiprahnya dalam berbagai kancah baik nasional maupun global. Untuk itu dibutuhkan komitmen serta integritas tinggi untuk mewujudkan visi dan misi lembaga.
Dekan Dr. Moh. Solehatul Mustofa, M.A. masing-masing komponen dalam unsur FIS UNNES harus mengerahkan segala upaya melalui perencanaan yang matang sehingga target-target yang diharapkan dapat tercapai. Selain itu, perlu adanya inovasi serta kolaborasi yang solid antar pihak baik dosen maupun tenaga kependidikan.

Dalam kegiatan, masing-masing bidang serta unit melakukan paparan rencana target capaian selama satu tahun ke depan. Bidang Akademik berkomitmen untuk meningkatkan publikasi internasional serta layanan prima dalam penyelenggaraan pembelajaran/perkuliahan. Bidang Umum dan Keuangan mencanangkan target FIS UNNES makin efektif dan efisien dalam pelayanan administrasi serta penggunaan anggaran. Sedangkan Bidang Kemahasiswaan memiliki target untuk meningkat prestasi mahasiswa yang tentunya menunjang reputasi lembaga.

Tidak hanya paparan masing-masing bidang oleh wakil dekan, sejumlah pimpinan jurusan dan program studi di lingkungan FIS UNNES juga memaparkan program kerjanya dalam forum. Seluruh dosen masing-masing jurusan maupun prodi tidak ada yang tidak terlibat dalam rangka mencapai target satu tahun ke depan. Selain itu masing-masing gugus juga menyampaikan gambaran agenda tahun 2020 dalam rangka mendukung capaian program FIS UNNES.

Kegiatan ini ditutup dengan acara dialog yang melibatkan seluruh unsur dosen dan tenaga kependidikan di FIS UNNES. Acara tersebut telah berhasil menyerap segala aspirasi yang menjadi masukan berharga bagi pelaksanaan program FIS UNNES tahun 2020.
(K.A)


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X