Toyota Indonesia Serahkan Fortuner untuk UNNES

Kamis, 16 Februari 2017 | 10:55 WIB


Toyota Indonesia Serahkan Fortuner untuk UNNES
SETYO/HUMAS

Toyota Indonesia menyerahkan bantuan satu unit mobil Toyota Fortuner untuk penelitian atau alat peraga pendidikan kepada Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Presiden Institute Otomotif Indonesia(IOI) PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Ir I Made Dana Tangkas MSi kepada Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum di Gedung Rektorat, Kamis (16/02).

Rektor UNNES mengatakan, Bantuan mobil Fortuner tersebut akan digunakan sebagai penelitian bagi mahasiswa dan dosen di fakultas teknik.

Keberadaan mobil Toyota Fortuner memiliki teknologi yang cukup tinggi akan mendukung penelitian mahasiswa dan dosen semakin maju. Hal ini akan menjadikan UNNES sebagai institusi akademik yang memiliki mahasiswa dengan pengetahuan teoritis dan pratik bagus, menjamin lulusannya dapat diserap dalam dunia kerja dan industri

Presiden IOI menyampaikan, Satu unit mobil Fortuner tersebut berupa kendaraan dan mesin utuh yang merupakan donasi alat peraga pendidikan dari Toyota Indonesia.

Ia menambahkan, Melalui donasi tersebut pihaknya berharap dapat memberikan kontribusi kepada program pemerintah di bidang pendidikan terutama dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang terampil dan andal.

Hal itu sejalan dengan komitmen perusahaan untuk melakukan aktivitas yang memberikan kontribusi dan dampak positif bagi bangsa sesuai dengan filosofi Toyota Berbagi.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 670 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *