Tingkatkan UNNES Unggul, Rektor Koordinasi dengan Fakultas

Kamis, 4 Mei 2017 | 16:07 WIB


Tingkatkan UNNES Unggul, Rektor Koordinasi dengan Fakultas
SIHONO/HUMAS

Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2012 berakreditasi B, kemudian Desember 2016 meningkat menjadi akreditas unggul (A), ada tiga kunci sukses dalam bekerja yakni kebersamaan, integritas, dan kerja nyata.

Rektor Dr Prof Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Martono menyampaikan itu saat berkoordinasi dengan pimpinan dan anggota senat di Fakultas Teknik (FT), Kamis (4/5) di Dekanat FT kampus Sekaran. Selain di FT pada hari yang sama Rektor juga melakukan hal yang sama di Fakultas Ilmu Sosial (FIS).

Untuk itu mari bersama-sama kita tingkatkan keunggulan tersebut dengan mengimplementasikan wawasan konservasi dalam tridharma perguruan tinggi, percepatan studi mahasiswa, pengembangan SDM (S2 melanjutkan ke S3, dan yang sudah S3 ke Doktor, terus Profesor).

Kemudian, peningkatan publikasi internasional, dan peningkatan kerjasama internasional.

Rektor UNNES mengajak para anggota senat baik di FT maupun di FIS untuk menyampaikan inspirasi untuk kemajuan UNNES bersama.

Didik dosen FT menyampaikan, membuat grup penelitian agar mudah berkoordinasi, Ratna menyampaikan meningkatkan kerjasama internasional, diantaranya membuka warung perancis sehingga mahasiswa bisa mendapatkan informasi tentang peracis.

Hal yang sama juga diusulkan oleh dosen FIS diantaranya Arif menyampaikan kekurangan dosen program studi IPS berlatar belakang akuntansi, Erni mengusulkan di FIS di pasang lift untuk naik ke gedung tingkat tiga karena ada sebagian dosen yang sudah tua, Hamdan mengusulkan apel hari senin diganti dengan koordinasi dosen, dan Bayu mengusulkan SDM staf tata usaha ditingkatkan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 505 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X