Tingkatkan SKP, Unnes Adakan Sosialisasi

Senin, 16 Februari 2015 | 21:34 WIB


Tingkatkan SKP, Unnes Adakan Sosialisasi
Aji Kusuma Admaja/HUMAS

Rektor Unnes, Prof Dr Fathur Rokhman Mhum menyampaikan sambutan saat pembukaan sosialisasi SKP

Untuk  meningkatkan kualitas Sasaran Kerja Pegawai (SKP) periode tahun 2015, Unnes menyelenggarakan Sosialisasi Penyusunan Kontrak Kerja Jabatan Tahun 2015, Senin (16/2). Selain sosilisasi, kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Bundar FBS ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi SKP tahun 2014.

Rektor Unnes, Prof Dr Fathur Rokhman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa SKP merupakan indikator untuk menilai prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil dan merupakan salah satu faktor yang menentukan besaran dalam pembayaran remunerasi.

Penyaji materi penyusunan kontrak SKP disampaikan oleh Tim Remunerasi Unnes yaitu Amir Mahmud SPd MSi dan Moh Khoiruddin SE MSiAcara sosialisasi diikuti jajaran Dekan, PD I, PD II, PD III,  Kepala Biro, Ketua Lembaga, Kepala Badan, Kepala UPT, Kabag Kasubbag dan Seluruh Kepala Jurusan Universitas Negeri Semarang.

“Prestasi Kerja sangat dibutuhkan untuk diadakan berdasarkan prinsip, objektvitas, terukur, akuntabel, partisipatif, dan transparansi,” Ungkap Prof Fathur pada akhir sambutannya. Aji Kusuma Admaja


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.092 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X