Tingkatkan Reputasi, Jurusan Bahasa Inggris UNNES Inisiasi Kerjasama dengan University of Southern Queensland

Senin, 2 Oktober 2017 | 12:09 WIB


Tingkatkan Reputasi, Jurusan Bahasa Inggris UNNES Inisiasi Kerjasama dengan University of Southern Queensland
CESAR/ STUDENT STAFF HUMAS

Dalam rangka meraih predikat sebagai universitas bereputasi internasional, seluruh elemen dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) harus menambah jaringan dengan institusi internasional. Mulai dari tingkat universitas, jurusan, hingga program studi yang ada.

Begitu pula cara yang dilakukan oleh Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNNES. Program kerjasama dilakukan oleh Jurusan Bahasa Inggris dengan pertemuan perencanaan serta penandatanganan Minutes of Meeting dengan University of Southern Queensland pada Senin, (02/10) di Gedung B8, Kampus UNNES Sekaran, Semarang.

Turut hadir dalam acara tersebut Dr Rudi Hartono, SS, MPd, selaku Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Dr Ann Dashwood, selaku perwakilan dari University of Southern Queensland, Intan Permatahapsari SPd, MPd, selaku Ketua International Office UNNES, serta kalangan dosen Jurusan Bahasa Inggris.

Menurut Dr Ann Dashwood, kerjasama ini akan berlaku antara Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNNES dengan program Master dan Doktor jurusan TESOL and Applied Linguistics di USQ. Adapun fokus kerjasama yang ia tawarkan antara lain, joint-master program, master degree, undergraduate double degree, student mobility program (program pertukaran), visiting lecturer (kunjungan dosen), kolaborasi penelitian, serta hal lain yang berkaitan dengan studi Linguistik Terapan.

(Cesar Abdul, Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 151 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X