Tingkatkan Pendapatan Universitas, UIN Walisongo Ke Unnes

Jumat, 5 Februari 2016 | 8:11 WIB


Tingkatkan Pendapatan Universitas, UIN Walisongo Ke Unnes
SIHONO/HUMAS

Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengunjungi Universitas Negeri Semarang (Unnes) dalam rangka studi banding pengelolaan aset dan Unit Bisnis Badan Layanan Umum (BLU).

Rombongan UIN Walisongo dipimpin oleh Rahman El Junusi SE MM, beranggotakan Choirul Huda MAg, Lukmanul Hakim SPdI, dan Ika Purwanti SE diterima Ketua Pengembang Bisnis Unnes Moh Khoiruddin SE MSi, Henny Murtini SE MSi, Dr Ali Masyhar, dan Wawan.

Rahman El Junusi menyampaikan, Uin akan belajar mengenai pengelolaan aset dan pengembangan bisnis kepada Unnes. Unnes sudah berpengalaman dalam mengelola aset serta mengembangkan bisnis, sebab sudah menjadi universitas BLU duluan dari pada UIN.

Ketua Pengembang Bisnis Unnes Henny Murtini menanggapi itu hal menyampaikan, aset yang dikelola Unnes saat ini meliputi Unnes press, asrama mahasiswa, Pusat Pelayanan Kesehatan (Puslakes), dan Pengelolaan Aset Unnes (PAU).

Mulai 2016, Unnes akan bertambah lagi yakni Training Center yang bertempat di kampus Unnes Jalan Kelud. Dengan bertambahnya training Center ini diharapkan pendapat Unnes makin bertambah, jelas Henny. (Andri Saeful Adnan mahasiswa magang humas)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 634 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X