Tingkatkan Layanan kepada Mahasiswa, Proyek Selesai Tahun 2016

Rabu, 6 Januari 2016 | 14:42 WIB


Tingkatkan Layanan kepada Mahasiswa, Proyek Selesai Tahun 2016
SIHONO/HUMAS

Untuk meningkatkan layanan kepada mahasiswa, Universitas Negeri Semarang (Unnes) membangun sejumlah fasilitas dan gedung baru. Proyek-proyek yang saat ini sedang dikerjakan diharapkan rampung tahun 2016.

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta seluruh pimpinan meninjau beberapa proyek yang sedang dibangun di lingkungan Unnes. “Hari ini seluruh pimpinan dan mitra pelaksanaan berkomitmen menyelesaikan tahun 2016. Semoga Unnes tambah maju,” kata Prof Fathur.

Sejumlah proyek Unnes saat ini sedang dikerjakan oleh mitra. Untuk memfasilitasi kegiatan penelitian, Unnes membangun Laboratorium Terpadu di dekat pintu masuk utama. Untuk memfasilitasi kegiatan seni, Unnes juga tengah membangun komplek Kampung Budaya.

Selain dua fasilitas tersebut, sejumlah gedung perkuliahan juga telah dibangun sehingga tersedia ruang yang nyaman bagi mahasiswa. Di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) kini sedang dibangun Gedung B9. Di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) juga dibangun gedung parkir. Di  Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) sedang dibangun Gedung kuliah Ilmu Kesehatan Masyarakat.

Sejumlah gedung lain juga sedang dibangun, antara lain di Fakultas Teknik (Gedung kuliah Arsitektur), di Fakultas Ekonomi, training center (Kelud) dan gedung Pascasarjana di Jalan Kelud.

Rektor menyampaikan, Unnes berkomitmen memberikan layanan pada mahasiswa untuk kegiatan kelembagaan yang bereputasi internasional perlu didukung dengan sarana yang memadai.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.826 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X