Tingkatkan Kemampuan Pedagogik Dosen, PKTJ Tegal Gandeng UNNES

Rabu, 30 November 2016 | 0:04 WIB


Tingkatkan Kemampuan Pedagogik Dosen, PKTJ Tegal Gandeng UNNES

Sebanyak 16 Dosen Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) mengikuti pembukaan Pelatihan Program Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI).

Direktur PKTJ Tegal, Yudi karyanto ATD MSc Mengatakan, PEKERTI dilaksanakan tanggal 28 November – 2 Desember 2016, diharapkan semua peserta dapat mengikuti pelatihan dengan seksama dan menyerap semua materi yang diberikan oleh Instruktur. Yudi juga mengucapkan terima kasih kepada UNNES atas kerjasama yang terjalin ini, semoga kerjasama yang baik ini dapat berlanjut dalam bentuk yang lain, sekaligus mohon bimbingan agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

Kapusbang Bahasa dan Pelatihan Pendidikan Drs Amir Sisbiyanto MHum menyampaikan terima kasih atas kerjasama ini dan kepercayaan yang diberikan PKTJ kepada UNNES.

Amir Sisbiyanto menambahkan,
Pusbang Bahasa dan Pelatihan Pendidikan mendapat mandat sebagai penyelenggara UNNES TOEFL TEST, sekaligus untuk mengawal SK Rektor UNNES No.465/PP/2015 tentang kewajiban mahasiswa UNNES untuk mengambil tes TOEFL sebelum mendaftar ujian Skripsi, Tesis dan Disertasi.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 376 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *