Tim Woodball Unnes Bertolak ke Malaysia

Jumat, 17 Oktober 2014 | 19:47 WIB


Tim Woodball Unnes Bertolak ke Malaysia
SIHONO/HUMAS

Tim Woodball Universitas Negeri Semarang (Unnes) bertolak ke Perlis Malaysia untuk mengikuti ajang bergensi Internasional World University Championship.

Unnes mengirim atlet andalannya, antara lain Ahris Sumariyanto, Wisnu Wicaksono, Dwi Tiga Putri, dan Ika Yuianingsih. Mereka didampingi dua official, yakni Kriswantoro MPd, dan Moh Seno Adji MPd.

Pelepasan tim oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Prof Dr Masrukhi di arena wall climbing, Kamis (16/10) di kampus Sekaran Gunungpati.

Para atlet akan berlaga di lima nomor pertandingan, yakni Single strake putri, single fairway putri, single fairway putra, duoble fairway putri, dan double fairway putra.

Prof Dr Masrukhi saat melepas menyampaikan, pertandingan ini akan berlangsung dari tanggal 21-26 Oktober di Perlis Malaysia.

Setelah melalui seleksi yang ketat akhirnya terpilih empat atlit untuk mengikuti ajang ditingkat internasional ini. Kempat atlit ini merupakan mahasiswa-mahasiswa yang sudah berpengalaman mengikuti berbagai kejuaraan internaional mulai di Oman, China, Uganda, Thaiwan, dan Thailand.

“Kita harapkan sangat optimis tim woodball ini bisa memperoleh prestasi terbaik di kejuaraan internasional woodball di Perlis Malaysia ini,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.166 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X