Tim Voli Putri FIK Menjuarai Lomba Antar-Unit

Kamis, 21 Februari 2013 | 12:07 WIB


Tim Voli Putri FIK Menjuarai Lomba Antar-Unit
lLINGTANG/HUMAS

Tim voli putri Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menjuarai pertandingan antar unit dalam rangka Dies Natalis ke-48 Unnes, Kamis (21/2) di lapangan in door FIK kampus Sekaran.

Tim putri Fik mengalahkan Tim putri bidang I (rektorat) dengan skor 2-0, maka Tim putri bidang I menjadi juara II, dan Tim Fakultas Ilmu Sosial (FIS) juara III.

Pada set pertama pertandingan berjalan alot, umpan pendek dan smes dari tim FIK bisa ditahan oleh tim bidang I yakni Kartika Fajar Cahyani, Aryani, Prini Hapsari, Sumiati, Ratih W , dan Iin. Point demi point saling susul menyusul, namun akhirnya tim bidang I tak kuasa menahan serangan dari tim FIK sehingga menyerah dengan angka (25-21). Sedangkan pada set kedua tim bidang I dibantai oleh tim FIK, menyerah pada angka (25-9).

Sebelumnya, pada pertandingan semi final tim FIK melawan Tim FIS, dan Tim Bidang I melawan Tim Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dengan skor 2-0.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.247 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Tim Voli Putri FIK Menjuarai Lomba Antar-Unit

  1. memang bidang 1 layak diacungin djempol karena tanpa latihanpun bisa menjadi juara 2 apa lagi kalau rutin latihan …..mungkin bisa mengalahkan Tim FIK yang selalu menjadi juara 1…..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X