Tim USAID-HELM Review Sejumlah Program di Unnes

Rabu, 7 Januari 2015 | 16:28 WIB


Tim USAID-HELM Review Sejumlah Program di Unnes
SIHONO/HUMAS

Tim United States Agency for International Development (USAID) proyek Higher Education Leadership and Management (HELM) sebagai mitra Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan review sejumlah program kerjasama yang telah berjalan.

Tim terdiri atas empat orang, Dr Nancy Llyod Pfahl, Dr Dwatmadji, Annisa Setiadi, dan Ian Nugraha. Mereka diterima oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi sejumlah pimpinan terkait di lingkungan Unnes, Selasa (6/1) di rektorat kampus Sekaran.

Prof Fathur menyampaikan, Unnes sangat terbantu adanya bantuan teknis kerjasama dari HELM yang bagus ini untuk meningkatkan kualitas lembaga. Untuk itu, mohon masukan dan bimbingannya dalam memantau sejumlah program yang dilaksanakan.

Program itu diantaranya tentang akredinasi, penelitian, manajemen keuangan, women leadership, integrasi data bersama Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan pemasaran Unnes di tingkat internasional untuk meningkatkan mahasiswa asing kuliah di Unnes.

Dr Nancy Llyod Pfahl saat diskusi dengan sejumlah alumni pelatihan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan USAID-HELM bekerjasama dengan Unnes untuk meningkatkan kualitas lembaga.

“Tim USAID-HELM melalui sejumlah program yang dilaksanakan oleh Unnes berusaha keras membantu apa yang menjadi kendala dilapangan untuk memberi solusi sehingga Unnes bisa yang lebih baik lagi,” kata Dr Nancy.

Dr Nancy meminta kepada para alumni pelatihan, untuk mengembangkan dan menularkan hasil pelatihan tersebut kepada unit-unit di lingkungan Unnes yang lebih luas.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.207 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *