Tim Putra Unnes Juara Kompetisi Floorball se-Indonesia

Selasa, 16 September 2014 | 20:08 WIB


Tim Putra Unnes Juara Kompetisi Floorball se-Indonesia
HUMAS/ DOK

Tim Putra Universitas Negeri Semarang (Unnes) menjuarai “UNJ Floorball Open Championship 2014” di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Dalam perlombaan yang berlangsung 13-14 Septtmber kemarin itu, tim Unnes berhasil mengungguli rival terberatnya, tuan rumah UNJ B dan UNJ A.

Meski tidak berhasil meraih posisi puncak, tim putri floorball juga memperoleh hasil baik. Harus puas sebagai juara III, Tim Putri diungguli oleh tim UNJ dan STKIP Pasundan Bandung.

Selain itu, tim putra Unnes juga meraih Pemain Terbaik dipegang oleh Yuli Irsanto dan Kiper Terbaik oleh Dani Arifian. Sedangkan Tim Putri meraih topskor atas nama Zulita.

Pertandingan yang diikuti 13 tim putra dan 7 tim putri se-Indonesia itu Unnes masing-masing menurunkan satu tim. Tim didampingi pelatih Sisworo Ari Wibowo.

Ketika berlangsung pertandingan final putra babak pertama berlangsung imbang hingga babak kedua. Namun pada menit-menit akhir babak ketiga, tim Unnes putra dapat membobol pertahanan UNJ B (0-1).


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.456 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Tim Putra Unnes Juara Kompetisi Floorball se-Indonesia

  1. selamat untuk teman-teman yang telah mengharumkan Almamater tercinta kita. Selamat untuk tim Floorball UNNES, jaya terus untuk UNNES Konservasi

  2. An excellent achievement in the country….go further for international level of competition… Be sportive always.. as the name implies…just for a sport…. not for something else….. cheers…for all of you

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X