Purnatugas, Hubungan Dosen dan Kampus Agar Selalu Dijaga

Senin, 5 Mei 2014 | 8:10 WIB


Purnatugas, Hubungan Dosen dan Kampus Agar Selalu Dijaga
SIHONO/HUMAS

Dari kiri tenaga pendidik yang purna tugas Drs Suparyanto dari FBS, Dra Kusni MSi (FMIPA), dan Drs Usman Nurzaman MPd (FT).

Tiga pendidik Universitas Negeri Semarang (Unnes) terhitung mulai tanggal 1 Mei 2014 purnatugas atau pensiun. Ketiga pendidik tersebut adalah Drs Suparyanto Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Dra Kusni MSi (FMIPA), dan Drs Usman Nurzaman MPd (FT).

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Jumat (30/4) di rektorat kampus Sekaran. Hadir Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Masrukhi, Pembantu Rektor Bidang Akademik Dr Agus Wahyudin, Dekan FBS, Dekan FT, dan beberapa pejabat lain.

“Menjadi pagawai itu diawali dari calon pegawai negeri sipil kemudian diangkat menjadi pegawai negeri, setelah mengabdi beberapa waktu dengan batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah kemudian purnatugas seperti Bapak/Ibu ini,” kata Prof Fathur Rokhman.

Purnatugas, kata Prof Fathur, hanya batas waktu mengajar saja, tapi silaturahmi dengan warga Unnes tidak ada putusnya. Karena setelah purna tugas secara otomatis bergabung menjadi anggota Wredatama Unnes yakni perkumpulan para purna tugas yang diketuai oleh Zudhindarto Budi Utomo.

“Setiap Unnes menyelenggarakan dies natalis semua para purna tugas diundang untuk bersilaturahmi. Saat bertemu dengan teman-temannya itulah mereka tampak ceria dan kelihatam masih muda,” kata Prof Fathur.

Untuk itu, kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan selamat purna tugas dan terima kasih atas pengabdiannya serta mohon maaf apabila dalam melayani kurang berkenan di hati Bapak/Ibu semua.

Usman Nurzaman mewakili purna tugas lainnya menyampaikan, dengan memiliki keterampilan yang terbatas dia bersama teman-teman mengabdikan diri kepada negara melalui Unnes mendidikan anak-anak bangsa untuk masa depan, dan terima kasih kepada warga Unnes yang telah membantu selama ini.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.252 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

6 komentar pada “Purnatugas, Hubungan Dosen dan Kampus Agar Selalu Dijaga

  1. Terima kasih Bapak dan Ibu atas pengabdiannya. Khusus buat Pak Usman Nurzaman terima kasih Bapak telah mengajarkan Rangkaian Listrik yang terus saya pergunakan sampai sekarang.

  2. Selamat Purna Tugas Bapak dan Ibu, Terima kasih atas dharma bakti dan ketauladanannya. Sukses dan Berkah selalu. Amin,

  3. Terima kasih Pak Suparyanto… Bapak mengajarkan banyak hal, salah satunya mengenai analisis kesalahan berbahasa, Saya rasa, teman-teman ingin menyampaikan hal yang sama. Sekali lagi terima kasih

  4. Selamat buat Bapak/Ibu atas pengabdiannya dalam membesarkan UNNES selama ini, buat bunda Kusni selamat atas kiprah Beliau dalam memajukan Jurusan Matematika UNNES, semoga Bunda senantiasa mendapatkan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan di masa purna tugas ke depan, amiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X