Tiga Profesor Unnes Naik Pangkat

Kamis, 7 April 2016 | 8:56 WIB


Tiga Profesor Unnes Naik Pangkat
SIHONO/HUMAS

Tiga Profesor di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes) menerima Surat Kenaikan Pangkat. Penyerahan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Kamis (7/4) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd (Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan) naik pangkat dari IIId menjadi IVa, Prof Dr dr Oktia Woro Kasmini Handayani MKes (Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan) naik pangkat dari IVc menjadi IVd, dan Prof Dr H Achmad Slamet MSi (Direktur Program Pascasarjana) naik dari IIId menjadi IVa.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, setelah menerima SK kenaikan pangkat ini, gajinya menjadi naik, sumber daya manusianya juga harus naik untuk berkontribusi mengabdi kepada Unnes, nusa, bangsa, dan negara.

“Sebab sumber daya manusia merupakan kata kunci untuk meningkatkan Unnes,” kata Prof Fathur.

Tugas Profesor itu tugas standar melakukan tri darma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat). Selain itu, Prof Fathur mengingatkan ada tugas khusus dosen yakni mengunggah beban kerja dosen ke laman penjaminan mutu Unnes.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.711 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

10 komentar pada “Tiga Profesor Unnes Naik Pangkat

  1. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, mampu memberikan kontribusi lebih lagi dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian baik kepada Unnes khusunya maupun masyarakat pada umumnya.

  2. Selamat kepada Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd, Prof Dr dr Oktia Woro Kasmini Handayani MKes, dan Prof Dr H Achmad Slamet MSi yang telah naik pangkat. Semoga ke depan dapat meningkatkan kinerjanya dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Universitas Negeri Semarang.

  3. Turut bangga saya sebagai mahasiswa Unnes, semoga dengan penghargaan pangkat yang naik disertai dengan kualitas SDM yang naik pula,serta bisa menularkan kepada mahasiswa untuk menjadi generasi bangsa yang bisa menghasilkan karya yang luar biasa.
    Mengutip suatu perkataan umum bahwa “Never Ending Process of Learning”. Semoga tetap istiqomah berkarya untuk Indonesia dan Unnes Jaya..

  4. Mudah-mudahan bukan hanya naik pangkat saja, semoga Profesor di UNNES makin meningkat juga. Jaya UNNES

  5. Semoga kenaikan pangkat yang diberikan juga mampu meningkatkan motivasi dan kinerja Profesor di lingkungan Unnes, Juga salut untuk unnes yang secara berkala menaikkan pangkat para tenaga kependidikan Unnes. Semoga kegiatan apresiatif seperti ini mampu mendongkrak Unnes menjadi kampus yang lebih maju dan lebih inovatif lagi di masa yang akan datang.
    #semoga
    #2016 tahun akselerasi inovasi

  6. Selamat kepada Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd, Prof Dr dr Oktia Woro Kasmini Handayani MKes, dan Prof Dr H Achmad Slamet MSi yang telah naik pangkat. Semoga semakin banyak dosen-dosen yang termotivasi untuk terus berkarya dan berinovasi. Salam konservasi!

  7. semoga dengan naiknya kualitas sumberdaya manusia khususnya ibu/bapak profesor yang mempunyai segudang ilmu, akan mendongkrak kualitas para mahasiswanya

  8. Selamat, semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat berkontribusi lebih lagi di Unnes dan memberikan citra positif di Unnes, amin

  9. Selamat kepada para profesor – profesor yang mendapatkan kenaikan pangkat golongan PNS,, semoga dengan kenaikan pangkatnya, naik pula kinerjanya dalam berkontribusi untuk meningkatkan kuantitas dan kulaitas unnes di tingkat nasional maupun internasional, dan apa yang di semogakan oleh semua orang bukan hanya sekedar kata semoga saja, Amin

    Dan walaupun jabatan sudah tertinggi tetaplah

    Seorang guru/dosen harus mau dan mampu memandangi wajah peserta didiknya satu per satu ketika di kelas atau pun sedang mengajar di tempat lain (luar kelas)!

    Menatap mereka dengan penuh cinta & kasih, karena jika guru/dosen masih berkutat pada “baju” or “penampilan fisik”; maka hanya peserta didik yang “sempurna” (misal: cantik/ganteng, anak orang kaya, bermobil, dan semacamnya) yang sudi mereka pandang, sementara selainnya dicuekin, dianggap sebagai “lalat” yang mengganggu pemandangan & berisik karena kepakkan sayap jeleknya

    “Tentang Kesamaan Derajat Peserta Didik di Mata Pendidik”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X