Tiga PNS UNNES Pensiun

Selasa, 28 Februari 2017 | 10:44 WIB


Tiga PNS UNNES Pensiun
SIHONO/HUMAS

Setelah mengabdi lebih dari 38 tahun, dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang (FIP UNNES), Sutji Wardhayani SPd MKes mengakhiri masa kerjanya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau purna tugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, Selasa (28/2) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Selain Sutji Wardhayani, dalam waktu yang bersamaan dilepas pula Drs Marimin SPd MPd dosen Fakultas Ekonomi, dan Drs Sarwitri Haryono Kabag Tata Usaha Fakultas Ekonomi.

Hadir Dekan FIP Prof Dr Fakhruddin MPd, Wakil Dekan 2 FE, Kabag Kepegawaian, Kabag Keuangan, Ketua KORPRI, Ketua perkumpulan Wredatama, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES.

Dr S Martono berharap, saat menjalani masa pensiun tetap menjaga silaturahmi dengan lembaga. Meskipun hubungan kedinasan berakhir, hubungan kekeluargaan dengan UNNES akan terus terjalin.

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono. Menurutnya, jumlah anggota Wredatama sampai Desember ini sebanyak 620 orang. Ada berbagai forum yang dapat digunakan anggota wredatama UNNES untuk saling sapa, dan menjaga hubungan baik.

Selain halal bihalal yang rutin dilaksanakan usai Idul Fitri, anggota wredatama juga memiliki agenda rutin menggelar silaturahmi dalam rangkaian dies natalis.

Diakhir pelepasan diserahkan kartu anggota wredatama sebagai tanda resmi menjadi anggota.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 965 kali
EDITOR : Lintang Hakim

2 komentar pada “Tiga PNS UNNES Pensiun

  1. Selamat atas Lulusnya Karir Pengabdian Ibu Sutji Wardhayani, Bpk. Drs Marimin, SPd., MPd., dan Bpk. Drs. Sarwitri Haryonto, semoga diberikan Rahmad dan Hidayah dalam menjalani kehidupan dimasa purna tugas Oleh Tuhan Yang Maha Esa.

  2. Selamat purna tugas untuk Ibu Sutji Wardhayani, S.Pd, M.Kes. Terima kasih pengabdiannya untuk jurusan PGSD FIP Unnes. Semoga Allah SWT, memberkahi. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *